Tingkatkan Pelayanan, Aiptu Sutikno Gatur Lalin

Tingkatkan Pelayanan, Aiptu Sutikno Gatur Lalin

Mojokerto – Tingkatkan pelayanan, Aiptu Sutikno berikan pelayanan maksimal dalam hal gatur lalin atau biasa disebut dengan Sate Kerang ( Siap atur keamanan dan ketertiban orang ). Sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polri untuk setiap paginya melaksanakan gatur lalin disetiap titik rawan.

Untuk wilayah Kecamatan Ngoro terdapat titik rawan utamanya di jalan utama. Entah itu kemacetan maupun Laka Lantas. Bahkan juga Sekolah – Sekolah banyak berdiri di teoi jalan utama sehingga membahayakan bagi para murid maupun warga lainnya.

Panit 1 Binmas Polsek Ngoro – Polres Mojokerto melaksanakan gatur lalin di Pos awalnya yaitu di depan SMPN 1 Ngoro Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto. Pada hari ini, Senin ( 05/11/2018 ) sekira pukul 06.30 wib.

” Sangat membahayakan jika menyeberang jalan sendiri. Apalagi mereka masih menginjak SMP. Saya dibantu dengan Security SMP membantu para siswa siswi maupun guru dan warga lainnya untuk menyeberang jalan. Dikarenakan wilayah Sekolah berada di jalan utama dan masih saja ditemukan kendaraan yang melaju kencang sehingga perlu pengawasan dan kehati – hatian extra jika hendak menyeberang jalan. ” tutur Aiptu Sutikno. ( Wnd )