Perayaan Natal Di Gereja Allah Baik Desa Wonoploso Berlangsung Kondusif

Perayaan Natal Di Gereja Allah Baik Desa Wonoploso Berlangsung Kondusif

Gondang – Pelaksanaan perayaan Natal di Gereja Allah Baik (GAB) di Dusun Gempol, Desa Wonoploso, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto berjalan aman dan kondusif dengan dibantu pengamanan dari anggota polsek gondang. (16/12/2018).

Para jamaah umat kristiani berdatangan dari berbagai tempat di wilayah gondang, dengan dihadiri sekitar 100 jemaah umat kristiani kegiatan perayaan di gereja allah baik berjalan lancar dan khidmat dengan dibantu personel kepolisian sektor gondang mulai pukul 16.00 wib hingga pukul 18.45 wib, berjalan dengan lancar.

“Ucapan terima kasih saya haturkan kepada pihak kepolisian yang membantu proses kegiatan Natal di gereja mulai dari awal hingga akhir sehinga berjalan dengan lancar” ungkap Rina selalu penanggung jawab kegiatan tersebut.

Kapolsek Gondang AKP Slamet SH mengungkapkan “Sudah menjadi kewajiban bagi kami anggota polri dalam melaksanakannya pengamanan kegiatan, sehingga dalam setiap kegiatan masyarakat terutama dalam perayaan Natal yang merupakan agenda di akhir tahun hingga pada perayaan tahun baru dapat berjalan dengan aman dan lancar”.