Cegah Kejahatan dihari Jumat, Antisipasi Perbankan Diperkuat

Cegah Kejahatan dihari Jumat, Antisipasi Perbankan Diperkuat

Mojokerto – Jumat (11/01/2019) Unit Patroli Polsek Trowulan TW 802, yang dipunggawai Bripka Nanang dan Briptu Mahendra, cegah kriminalitas di Simpang 4 Trowulan, yang sekaligus juga dekat dengan Bank BRI. Karena Bank BRI adalah perbankan satu satunya yang ada di wilayah Trowulan.

Sebagian masyarakat mengatakan Jumat keramat, TW 802 berupaya merubah statement tersebut dengan menjadi Jumat Berkah. Dengan cara, kita harus mengoptimalkan kinerja kita sekaligus, pemetaan wilayah mana yang dianggap rawan kita dahulukan, tegas Bripka Nanang. Dengan demikian memberikan rasa aman adalah upaya yang kita lakukan untuk menjadikan wilayah Trowulan dalam keadaan aman kondusif, bisa terhindar terjadinya pidana, tambah Bripka Senior ini.

Selain kita stand by di perbankan tersebut, sambil menyelam minum air, kita masuk ke masyarakat dengan memberikan pesan pesan kepada para pengunjung, agar tidak ragu – ragu dalam meminta pengawalan ataupun bantuan kepolisian. Karena lebih baik mencegah dari pada mengobati, tegas Bripka Nanang Dollah. (ken)