Antisipasi Kejadian Menonjol, Ini Yang Dilakukan Polsek Ngoro

Antisipasi Kejadian Menonjol, Ini Yang Dilakukan Polsek Ngoro

Mojokerto – Orkes Melayu atau Orkes Lesehan memang sudah sering diadakan di setiap kegiatan perayaan. Bahkan pecinta musik dangdut banyak sekali peminatnya. Baik dari kalangan muda maupun tua. Kali ini, kegiatan masyarakat yang diadakan di Dusun Tanjangrono Desa Tanjangrono Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto ini diku jungi oleh beberapa warga. Tidak hanya tamu undangan saja, bahwan warga lainpun juga ikut menyaksikannya. Pada hari ini, Sabtu ( 12/1/2019 ) sekira pukul 19.00 wib.

Polsek Ngoro bersama dengan Polres Mojokerto dan Polsek jajaran perketat pengamanan dengan kerahkan lebih banyak anggota. Pasalnya kegiatan yang dilansir rawan akan kejadian menonjol ini. Seperti halnya tawuran maupun pencurian.

Waka Polsek Ngoro AKP Drs. Sodiq tak lupa juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga baik pemilik rumah maupun warga sekitar. ” Saya himbau kepada pemilik rumah agar tidak memberikan minuman keras kepada warga yang nantinya dapat memicu gangguan kamtibmas. Tidak hanya warga sendiri yang rugi, bahkan pemilik rumah juga akan rugi. ” tuturnya.

” Dan saya pula menghimbau kepada warga saat menonton Orkes Melayu ini agar tidak membawa barang – barang berharga yang berlebihan. ” tambahnya. ( Wnd )