Apel Pengamanan Pemberangkatan PPDI ke Jakarta Pusat

Apel Pengamanan Pemberangkatan PPDI ke Jakarta Pusat

Mojokerto – Minggu(13/01/2019)Halaman PPST pagi ini tak nampak seperti biasanya, banyak dipadati deretan bus parkir beserta segerombolan orang menggunakan pakaian hitam putih. Mereka adalah PPDI( Persatuan Perangkat Desa Indonesia) dari seluruh wilayah kota/kab. Mojokerto.

Apel pengamanan langsung dipimpin oleh Kapolsek Trowulan Kompol SUHARTONO,S.Pd. dari Gabungan Polsek,Polres ataupun Koramil. Ini terkait pengamanan yang harus kita lakukan, kita cek keseluruhan berapa orang/perangkat desa yang ikut berangkat ke Jakarta. Kita pastikan betul jumlah keseluruhan yang ikut, dengan maksud agar kita tahu jumlah massa yang mengarah ke Jakarta, sekaligus juga untuk laporan ke satuan atas, tegas Kompol SUHARTONO,S.Pd.

Dengan jumlah 459 dari kab Mojokerto, 44 kota Mojokerto ditambah 80 dari Kab. Sidoarjo sehingga total massa yang berangkat ke Jakarta sejumlah 583. Dengan menggunakan 17 bus. PPST merupakan titik kumpul yang sudah dijadikan kesepakatan bersama untuk para perangkat desa yang menuju ke Jakarta dalam rangka menghadiri SILATNAS(Silaturahmi Nasional) II.