Ini Yang Dilakukan Polsek Ngoro Saat Adzan Berkumandang

Ini Yang Dilakukan Polsek Ngoro Saat Adzan Berkumandang

Mojokerto – Selain melaksanakan tugas sehari – hari. Anggota Polsek Ngoro ini tak lupa mengucap syukur dengan selalu melaksanakan sholat berjama’ah di Masjid. Pasalnya, mereka meluangkan waktunya untuk beribadah bersama dengan warga. Pada hari ini, Sabtu ( 12/1/2019 ) sekira pukul 12.30 wib.

Seperti yang dilakukan oleh Panit 1 Lantas Polsek Ngoro – Polres Mojokerto Iptu Nur Rosid yang tak pernah absen dan selalu ikut sholat berjama’ah di Masjid. Selain sholat berjama’ah bersama warga, Iptu Rosid juga selalu memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga maupun takmir Masjid mengenai kebersihan dan keamanan Masjid.

Seperti contoh pencurian kotak amal Masjid. Dimana pelaku tidak mengenal waktu dan tempat, mereka melancarkan aksinya dimanapun dan kapanpun asalkan mendapat hasilnya.

” Saya tak henti – hentinya mengucap syukur dengan selalu melaksanakan ibadah dengan berjama’ah. Saya ucapkan syukur atas nikmat yang diberikan. Mulai daei kesehatan, karir, dan lain sebagainya yang sudah saya dapatkan saat ini. ” ujarnya.

” Bahkan selain melaksanakan sholat berjama’ah bersama warga, saya juga tak lupa selalu berikan beberapa himbauan kamtibmas. Seperti contoh mengenai pencurian kotak amal. Daya himbau sebelum Masjid ditinggal, pastikan uang yang ada di kotak amal sudah diambil atau dalam keadaan kosong. Dalam artian disimpan oleh takmir Masjid. Lalu untuk kebersihan Masjid juga jagalah agar tetap seperti ini. Agar para warga lainnya nyaman saat beribadah. ” tambahnya. ( Wnd )