Kapolsek Mojosari Stabilitaskan Kamtibmas Dengan Duren Trawas

Kapolsek Mojosari Stabilitaskan Kamtibmas Dengan Duren Trawas

Pada hari Sabtu tanggal 12 Januari 2019, bertempat di Belahantengah Kec. Mojosari telah dilaksanakan kegiatan salah satu branding Polres Mojokerto yaitu “Duduk Bareng Mitra Kamtibmas (DUREN TRAWAS)” dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di masyarakat menjelang pelaksanaan pilpres dan pileg tahun 2019.

Acara yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Mojosari KOMPOL ANWAR SUDJITO,S.H.,M.H., dan jajaran pengurus desa Belahan Tengah ini menindaklanjuti perintah dari Polres terkait menyambut pelaksanaan pilpres dan pilpres tahun 2019. Saat ini marak permasalahan yaitu peredaran berita hoax dan bagaimana tindak lanjut penanganan secara hukum dan terkait undang-undang ITE dan sanksi yang akan disangkakan.

Harapan Kapolsek Mojosari ini ingin agar warga masyarakat bersama-sama ikut menjaga stabilitas keamanan diwililayah masing-masing khususnya diwilayah Kec. Mojosari guna terciptanya situasi yang kondusif dan berharap dalam pelaksanaan pilpres dan pileg tahun 2019 yang dilanjutkan pilkades serentak bisa berjalan dengan aman dan tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Sebagai bentuk silaturahmi kepada masyarakat karena saya adalah kapolsek baru 4 bulan dan juga sebagai bentuk penyamaan persepsi dalam pelaksanaan pilpres dan pileg tahun 2019 dapat berjalan dengan damai.

Karena Peran polri disini adalah selaku pengamanan mulai pentahapan awal dan saat ini sudah memasuki tahap kampanye,dan situasi yg berkembang saat masih landai karena masing masing calon melaksanakan kampanye secara pertemuan tertutup yang dinilai lebih efektif dapat meraih dukungan masyarakat.

Selama pelaksanaan kegiatan salah satu branding Polres Mojokerto yaitu “Duduk Bareng Mitra Kamtibmas (DUREN TRAWAS)” dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di masyarakat menjelang pelaksanaan pilpres dan pileg tahun 2019 dibalai Ds. Belahantengah Kec. Mojosari Kab. Mojokerto berjalan aman dan kondusif.