Malam Minggu Polisi Gencarkan Blue Light Guna Cegah Balap Liar

Malam Minggu Polisi Gencarkan Blue Light Guna Cegah Balap Liar

Mojokerto – Patroli Polsek Trowulan Tw 802, yang di tunggangi Aiptu Nanang Abdulloh dan Briptu Mahendra siap melakukan pengamanan wilayah Trowulan malam ini Sabtu (12/01/2019).

Dengan gabungan dari unit Lantas maupun Sabhara kendaraan patroli, empat personil tersebut siap untuk mengelilingi wilayah Trowulan dari ujung Utara sampai selatan. Selain itu juga kendaraan patroli yang ditunggangi juga dilengkapi dengan rotator biru terang, paling tidak orang yang akan berniat jahat, akan merasa ketakutan dengan adanya rotator biru menyala tersebut, imbuh Briptu Mahendra

Sesekali Patroli Tw 802 juga stand by dititik titik yang dianggap rawan terjadinya jambret, utamanya dijalur utama. Selain itu mereka menghampiri jalur selatan Candi Tikus. Karena tidak menutup kemungkinan ditempat mengecek pengendara istirahat betul atau akan menyusun rencana jahat, tambah Aiptu Nanang Abdulloh. Oleh karena itu mereka selalu antisipasi betul hal-hal tersebut guna menciptakan rasa aman terhadap masyarakat, khusunya wilayah Trowulan.

Yang perlu kita antisipasi dijalur Jambuwok – Domas kerap dijadikan ajang balap liar bagi para pemuda. Sehingga banyak warga yang lalu lalang merasa terganggu. Untuk itu kita berupaya stand by sekaligus cegah kegiatan dimaksud, ungkap Aiptu Nanang Dollah.