Mendekati pemilu, Polsek Sooko eksis kunjungi Kantor KPU Mojokerto

Mendekati pemilu, Polsek Sooko eksis kunjungi Kantor KPU Mojokerto

Sooko, semakin mendekati pesta demokrasi yang akan diselenggarakan tidak lebih dari empat bulan kedepan menjadikan Kepolisian gencar melaksanakan kegiatan patroli di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Mojokerto yang berlokasi di Jl
RAAK Adinegoro masuk Desa Sooko Kec. Sooko Kab. Mojokerto.

Nampak petugas dari Polsek Sooko pada hari Jumat (11/01/2019) sekira jam 09.00 wib sedang melaksanakan kunjungan dalam rangka harkamtibmas terhadap kantor yang berperang penuh pada pelaksanaan pemilu bulan April 2019 mendatang.

Tak lupa dalam kunjungannya, Anggota Unit Patroli Polsek Sooko Bripka Bayu Tedra juga menyampaikan himbauan kamtibmas terkait antisipasi permasalahan pemilu maupun makin maraknya berita hoax belakangan ini kepada karyawan dan security kantor KPU Kab. Mojokerto.

Ditemui dilain kesempatan, Kapolsek Sooko Akp Purnomo, A. Md juga memberikan penjelasan dan membenarkan bahwa anggotanya memang sengaja didorong agar secara intens untuk melaksanakan pantau wilayah khususnya dikantor KPU Kab. Mojokerto mengingat waktu pelaksanaan pesta demokrasi semakin dekat. Adapun maksud dan tujuannya agar selalu terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara pihak KPU Kab. Mojokerto dengan Polsek Sooko, dengan harapan kedepan pelaksanaan pesta demokrasi berjalan aman lancar serta situasi wilayah Kec. Sooko dan Kab. Mojokerto senantiasa aman kondusif.