Patroli 802 polsek dlanggu melaksanakan pengamanan dan pengawalan PPDI kec dlanggu

Patroli 802 polsek dlanggu melaksanakan pengamanan dan pengawalan PPDI kec dlanggu

Mojokerto – Pada hari minggu tanggal 13 januari 2018, telah dilaksanakan pengamanan dan pengawalan oleh patroli 802 polsek dlanggu terhadap massa PPDI (persatuan perangkat desa indonesia) yang akan berangkat ke jakarta.

Sebanyak 30 massa PPDI perwakilan kecamatan dlanggu yang dikoordinatori oleh Bpk Matali ketua PPDI kec dlanggu ini akan berangkat ke jakarta untuk melaksanakan unjuk rasa dan silaturahmi nasional ke II 141 yang akan dilaksanakan pada hari senin tgl 14 januari 2018.

Setelah 30 massa PPDI kec dlanggu berkumpul di pendopo kecamatan dlanggu selanjutnya dilaksanakan pengamanan dan pengawalan oleh patroli dlanggu 802 yang di awaki oleh Aiptu Hasim serta dipimpin langsung oleh kanit sabhara polsek dlanggu Aipda Priyo agung.

Selanjutnya massa bergerak dan berkumpul di PPST Trowulan bersama sama dengan PPDI kab mojokerto yang selanjutnya menunggu untuk diberangkatkan bersama sama menuju jakarta oleh wakil bupati mojokerto.

Sejumlah massa PPDI ini akan menyampaikan beberapa tuntutan agar yang pertama agar para perangkat desa bisa mendapatkan kesetaraan gaji dengan PNS gol 2A serta kenaikan siltap perangkat desa.

Aipda priyo agung berpesan kepada massa PPDI ini agar mulai dari awal berkumpul di pendopo kec dlanggu hingga di titik kumpul PPST Trowulan bahkan sampai di jakarta dan juga kembalinya ke kec dlanggu kegiatan berjalan aman da kondusif, serta massa bisa menahan diri agar aspirasi yang disampaikan tetap dengan cara santun tanpa dibumbui aksi anarkisme dari massa.