Polres Mojokerto Bersama Tni Melaksanakan Bhakti Sosial Bedah Rumah

Polres Mojokerto Bersama Tni Melaksanakan Bhakti Sosial Bedah Rumah

Mojokerto-Kepedulian Polres Mojokerto dalam membantu warga yang membutuhkan patut Diapresiasi. Program bedah rumah yang dilaksanakan oleh Kapolres AKBP Setyo K. Hariyanto, S.H., S.I.K., M.H. bersama dengan TNI Kodim 0815 Mojokerto bersama-sama membangun rumah yang layak huni bagi warga yang kurang mampu.

Pagi ini Minggu, (13/1) di Rumah Bu Seniman yang berada di Desa Simbaringin, Kutorejo. AKBP Setyo bersama Dandim 0815 yang diwakili oleh Mayor Inf. Nuryakin memberikan bantuan berupa bahan bangunan dan juga Sembako untuk keluarga Bu seniman. Pemberian bantuan tersebut juga dilanjutkan dengan pembangunan rumah yang layak huni oleh anggota Polres Mojokerto dengan dibantu TNI serta masyarakat sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam menjaga Harkamtibmas terutama di wilayah Kabupaten Mojokerto.

“Sebagai sesama manusia, kita diwajibkan saling menolong dalam hal kebaikan kepada yang membutuhkan. Bantuan ini merupakan bentuk perwujudan negara hadir di tengah-tengah masyarakat.” Ujar AKBP Setyo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga mengajak komunitas Motor Trail untuk ikut serta dalam kegiatan Bhakti sosial sehingga terlihat semua elemen masyarakat mojokerto ikut Guyup rukun dalam hal tolong-menolong di wilayah Kabupaten Mojokerto. (Amr)