Sabhara Mengabdi Bersama Warga , Turut Melaksanakan Kerja  Bakti Pembangunan Masjid Kapal Di Ds Kembang Belor Kec Pacet

Sabhara Mengabdi Bersama Warga , Turut Melaksanakan Kerja Bakti Pembangunan Masjid Kapal Di Ds Kembang Belor Kec Pacet

Pada kesempatan pagi yang sangat cerah ini anggota dari sat Sabhara polres Mojokerto yang di pimpin langsung oleh kasat sabhara polres Mojokerto yakni AKP BAMBANG EKO SUJARWO S.H. tampak membaur dengan warga masyarakat maupun dari rekan TNI, bahu membahu dalam rangka kerja bakti pembangunan Masjid kapal oleh villa doa yatim sejahtera di desa kembang bellor kec. Pacet kab. Mojokerto, minggu, (13/01/2019.)

Dari kegiatan ini tercermin kebersamaan serta kedekatan oleh anggota sat Sabhara polres Mojokerto dengan warga masyarakat maupun dari rekan TNI, “Alhamdulillah warga lebih semangat dan merasa senang dengan kehadiran dari anggota sat sabhara polres Mojokerto maupun dari rekan TNI, ditengah-tengah masyarakat untuk turut serta kerja bhakti membantu pembangunan Masjid kapal yang terletak di ds. Kembang belor kec pacet,” ujar salah seorang warga.

“Sebagai seorang anggota polri tidak hanya bertugas untuk mengamankan wilayah atau menyelesaikan berbagai masalah, tetapi juga harus ikut mempelopori kerja bakti bersama warga, selain memberi bantuan tenaga juga sebagai contoh agar warga yang belum ikut kerja bhakti jadi termotivasi untuk datang membantu,”

Kasat Sabhara polres Mojokerto AKP BAMBANG EKO SUJARWO S.H. mengatakan, Dengan kebersamaan melaksanakan kerja bakti ini bersama warga masyarakat maupun dari rekan TNI, pekerjaan jadi lebih cepat selesai, sifat gotong royong ini harus terus dipertahankan karena merupakan budaya asli bangsa Indonesia.