Sasaran Patroli BlueLight, Unit Patroli Polsek Sooko antisipasi SPBU dan ATM

Sasaran Patroli BlueLight, Unit Patroli Polsek Sooko antisipasi SPBU dan ATM

Sooko, Kegiatan patroli anggota Kepolisian bisa dilaksanakan setiap saat baik siang maupun malam hari. Adapun pada malam hari kegiatan tersebut kerap disebut dengan patroli bluelight yang artinya keberadaan petugas kepolisian dengan menggunakan kendaraan dinas yang ditandani dengan rotator menyala. Kegiatan tersebut sebagai langkah preventif atau pencegahan terhadap segala tindak pidana yang dimungkinkan timbul khususnya pada malam hari.

Seperti kegiatan yang kali ini dilaksanakan oleh Anggota Unit Patroli dari Polsek Sooko yang kebetulan berdinas Bripka Unen Mariyono dengam Brigadir Wahyudin pada hari Sabtu malam (12/01/2019) sekira pukul 22.00 wib sedang melaksanakan patroli sambang SPBU dan ATM di Jl. Ra Basuni Desa Sooko Kec. Sooko Kab. Mojokerto.

Kegiatan ini dimaksudkan agar obyek sasaran patroli terhindar dari segala kemungkinan munculnya tindak pidana khususnya pada malam hari mengingat pada malam hari tingkat kerawanan menjadi meningkat. Tak segan dalam kegiatannya, nampak Brigadir Wahyudin menyapa petugas SPBU disertai dengan memberikan himbauan antara lain meningkatkan kewaspadaan sekitar, serta tidak lupa memberi saran agar apabila memerlukan bantuan sesegera mungkin menghubungi Polsek Sooko. Selain itu juga Brigadir Wahyudin mengawasi nasabah yang sedang melaksanakan transaksi keuangan di Atm tersebut.

Langkah ini diambil dengan maksud agar warga masyarakat, baik dari karyawan spbu maupun nasabah atm sendiri mengerti bahwa di sekitar mereka terdapat petugas Kepolisian yang selalu siap siaga menjaga serta memelihara kamtibmas dan memberikan rasa aman kondusif, baik di wilayah Kec. Sooko maupun keseluruhan di Kabupaten Mojokerto.