Anggota Unit Patroli Polsek Sooko beri himbauan kamtibmas sembari melaksanakan kegiatan pantau wilayah

Anggota Unit Patroli Polsek Sooko beri himbauan kamtibmas sembari melaksanakan kegiatan pantau wilayah

Sooko, Memberikan himbauan maupun sosialisasi terhadap warga masyarakat terkait kamtibmas bisa dilakukan oleh setiap petugas Kepolisian setiap saat, terlebih ketika sedang berdinas atau melaksanakan tugas. Kegiatan tersebut dapat terwujud ketika ada hubungan baik antara petugas dengan warga, jd apabila warga ingin share atau bertanya tidak perlu merasa sungkan.

Seperti yang dilakukan oleh petugas dari Polsek Sooko yakni anggota Unit Patroli yang kebetulan berdinas pada hari Minggu (13/01/2019) sekira pukul 11.00 wib, nampak Bripka Bayu Tedra sedang melaksanakan pantau wilayah di warung tuangan masuk Desa Sambiroto Kec. Sooko Kab. Mojokerto yang memang sedang ramai dipadati pengunjung.

Tidak lupa pada kesempatan pantau wilayah tersebut, Bripka Bayu Tedra juga memberikan himbauan serta sosialisasi terkait kamtibmas di wilayah Kec. Sooko maupun antisipasi jelang semakin dekatnya pelaksanaan pemilu 2019 yang dilaksanakan bulan April mendatang.

Bripka Bayu Tedra juga mengajak warga yang berkunjung di warung tersebut untuk menjaga situasi dan kondisi di wilayah Kec. Sooko Kab. Mojokerto untuk selalu dalam keadaan aman kondusif, serta melaporkan apabila di sekitar terdapat penjual minuman keras maupun praktek perjudian dalam bentuk apapun mengingat kegiatan tersebut selain merugikan diri sendiri juga dilarang oleh Undang – undang.