Patroli Dialogis, Kapolsek kutorejo Sambangi Pengusaha pigora

Patroli Dialogis, Kapolsek kutorejo Sambangi Pengusaha pigora

Mojokerto – Selasa (15/01/2019), Kapolsek kutorejo AKP Margo Sukwandi SH melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada Pengusaha Pigora di Dsn. Kertosari Desa kertosari Kec. Kutorejo.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kapolsek kutorejo dengan tujuan untuk bertatap muka dengan warga masyarakat guna mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik.

“Selain itu, Sambang ini bertujuan untuk menggali informasi terkini terkait gangguan kamtibmas yang ada pada lingkungannya, dan juga menyerap keluhan atau permasalahan yang ada pada warga masyarakat.” Terang Kapolsek.

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut Kapolsek kutorejo juga menyampaikan pesan kambtibmas diantaranya agar kepada masyarakat kiranya dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang pemilu 2019.

“Cegah Hoax dengan cara tidak menyebar berita-berita yang belum jelas kebenarannya, serta jaga kamtibmas sehingga Pemilu 2019 dapat terselenggara dengan sukses tanpa ekses.” Pesannya (NV)