Patroli Perbankan Unit Patroli R4 Polres Mojokerto Guna Mencegah Aksi Kejahatan Di Obyek-Obyek Vital

Patroli Perbankan Unit Patroli R4 Polres Mojokerto Guna Mencegah Aksi Kejahatan Di Obyek-Obyek Vital

Mojokerto – Unit patroli R4 Polres Mojokerto bertekad mewujudkan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dalam segala kegiatan yang dilaksanakannya. Demikian juga yang dilaksanakan saat personil unit patroli r4 yg Di pimpin Danpok Bripka Adi susanto, saat memberikan pengamanan obyek vital/perbankkan di wilayah hukumnya, senin (14/1/2019).

Bertempat di Bank MANDIRI Kec.ngoro Mojokerto, personil unit patroli melakukan koordinasi yang baik dengan satuan pengamanan bank setempat guna memelihara situasi kamtibmas di lingkungan bank supaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Selain itu juga diberikan himbauan kepada juru parkir agar meningkatkan antisipasinya terhadap kendaraan yang diparkir dan menjadi tanggung jawabnya. Serta bilamana terdapat hal mencurigakan agar segera memberitahukan kepada personil Polri yang melakukan pengamanan di lokasi tersebut. Sementara itu, kepada nasabah yang ditemuinya petugas jaga juga menghimbau agar meminta pengawalan Polri bila membawa uang dalam jumlah banyak tanpa dipungut biaya.

Kasat sabhara AKP Bambang Eko Sujarwo, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli Di tempat – tempat transaksi keuangan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan di wilayah hukum disertai penyampaian pesan dan himbauan kepada warga masyarakat yang ditemui sehingga kesadaran akan pentingnya kamtibmas yang kondusif dapat meningkat…Ujarnya..