Polsek Dlanggu Polres Mojokerto, Ungkap Kasus Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

Polsek Dlanggu Polres Mojokerto, Ungkap Kasus Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

Pelaku adalah M.FAJAR (22), warga desa Plososari Kecamatan Puri. Diamankan Sabtu (12/01/2019), sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan kampung masuk Desa Pohkecik Kecamatan Dlanggu.

“Adapun barang bukti yang diamankan dari pelaku ini berupa satu paket kecil didalam bungkus rokok gudang garam surya diduga sabu-sabu,” sebut Kapolsek Dlanggu AKP Airlangga R Pharmady S.E

Kapolsek menjelaskan, pelaku ditangkap berdasarkan informasi yang di terima dari masyarakat bahwa adanya transaksi narkoba di Jalan kampung Desa Pohkecik Kecamatan Dlanggu.

Kemudian anggota unit Reskrim Polsek Dlanggu dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Syaiful Arif melakukan pengecekan dan ditemukan satu orang laki-laki sesuai dengan ciri-ciri yang dicari.

Setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap orang tersebut ditemukan satu buah bungkus rokok gudang garam surya yang dijatuhkan oleh pelaku.

“Setelah bungkus rokok tersebut di buka, didapati satu bungkus plastik bening berisi butiran kristal yang di duga Narkotika jenis sabu-sabu,” kata Kapolsek