Selain Pantau wilayah, Ini Yang Dilakukan Unit Sabhara Polsek Ngoro Saat Pagi Hari

Selain Pantau wilayah, Ini Yang Dilakukan Unit Sabhara Polsek Ngoro Saat Pagi Hari

Mojokerto – Selain melaksanakan pantau di wilayah Kecamatan Ngoro dan juga sambang kunjung, Unit Patroli Sabhara 802 Polsek Ngoro juga melakukan gatur lalin atau hiasa disapa Sate Kerang ( Siap atur keamanan dan ketertiban orang ) di berbagai titik rawan laka lantas maupun kemacetan. Seperti contoh di simpang 3 Kembangsri Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto. Pada hari ini, Senin ( 14/1/2019 ) sekira pukul 06.30 wib.

Gatur lalin merupakan kegiatan wajib yang dilaksanakan setiap anggota Polri. Seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Patroli Sabhara 802 Polsek Ngoro ini. Sebelum melaksanakan kegiatan pantau wilayah dan sambang kunjung, pada pagi hari terlebih dahulu Unit Patroli Sabhara mengawalinya dengan melaksanakan gatur lalin.

Brigadir Amir juga membantu warga u tuk menyeberang jalan. Tidak hanya pagi hari saja, Unit Patroli Sabhara 802 Polsek Ngoro juga melaksanakan gatur lalin pada sore hari yaitu pada jam – jam pulang karyawan untuk mengantisipasi kemacetan yang semakin padat.

” Saya perintahkan anggota saya untuk tetap melaksanakan protap yaitu gatur lalin pada saat pagi maupun sore hari. Pada saat sore hari melaksanakan gatur lalin di depan PT. DPS yang rawan akan kemacetan karena karyawan yang lalu lalang. Apalagi perusahaan yang letaknya di tepi jalan utama seperti PT. DPS tersebut. Saya juga selalu mengingatkan kepada anggota saya untuk tetap humanis dan terapkan senyum sapa salam kepada warga. ” tutur Iptu Wagiman. ( Wnd )