Unit Patroli Kuda 802 Sooko sambangi SPBU Jampirogo

Unit Patroli Kuda 802 Sooko sambangi SPBU Jampirogo

Sooko, Melaksanakan kegiatan patroli dalam bentuk pantau wilayah dapat dilakukan oleh petugas khususnya yang berdinas sebagai anggota Patroli. Bisa dalam bentuk berkunjung dirumah warga masyarakat maupun ketempat obyek vital seperti perbankan ataupun di spbu sebagai tindakan antisipasi tindak pidana.

Kegiatan yang siang ini dilakukan oleh Unit Patroli Polsek Sooko yakni Bripka Unen Mariyono beserta rekannya Brigadir Wahyudin dengan menggunakan R4 Kuda 802 nya pada hari Senin (14/01/2019) sekira jam 12.00 wib bertempat di SPBU Jampirogo Jl. Raya By Pass masuk Desa Jampirogo Kec. Sooko Kab. Mojokerto.

SPBU menjadi sasaran kegiatan patroli mengingat sebagai langkah antisipasi terhadap munculnya tindak pidana mengingat berlokasi di jalur utama dan lokasi SPBU buka selama 24 jam. Adapun di lokasi SPBU dan sekitarnya juga kerap digunakan kendaraan besar untuk berhenti dan beristirahat mengingat lahan parkir yang cukup luas dan memadai untuk lalu lintas antar kota.

Tak lupa Bripka Unen juga memberikan himbauan kamtibmas dengan menjaga koordinasi antara pihak SPBU dengan Polsek, dan apabila membutuhkan bantuan agar segera menghubungi nomor telp kantor. Hal ini dimaksudkan agar Polsek Sooko dapat cepat tanggap apabila pihak SPBU membutuhkan. Yang artinya situasi kondisi di SPBU Jampirogo dan secara umum di wilayah Sooko senantiasa dalam kondisi aman kondusif.