Cegah Tindak Kejahatan Anggota Unit Raimas Sat Sabhara Polres Mojokerto Lakukan Patroli Dialogis Di Perbankan

Cegah Tindak Kejahatan Anggota Unit Raimas Sat Sabhara Polres Mojokerto Lakukan Patroli Dialogis Di Perbankan

Guna mencegah terjadinnya tindak Kejahatan di Perbankan siang ini anggota unit raimas sat Sabhara Polres Mojokerto yang di pimpin oleh brigadir gendut mulyono dan di dampingi oleh tiga rekan kerja nya, yakni melakukan patroli dialogis ke Kantor Perbankan bertemu dengan nasabah dan petugas security di Bank BRI yang berada di Kecamatan PURI, kab Mojokerto, rabu (16/01/2019).

Selain melakukan Patroli di Kantor Perbankkan juga melakukan pengecekan Fasilitas ATM, anggota unit raimas Sat sabhara polres Mojokerto juga memberikan himbauan dan pesan–pesan kamtibmas kepada security yang sedang melaksanakan tugas agar selalu waspada terhadap gerak–gerik seseorang atapun kelompok yang mencurigakan, juga kepada masyarakat atau nasabah yang akan ataupun selasai melakukan Transaksi.
Peningkatan patroli di Perbankan ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) maupun Kejahatan lainnya.
Di samping itu kegiatan patroli ini juga menekan dan mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Selain memberikan himbauan kamtibmas kita juga ingin mendekatkan diri kepada masyarakat, diharapkan tetap tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.
Dihimbau kepada seluruh Masyarakat, agar selalu waspada bila melakukan Transaksi keuangan baik di Bank ataupun di Lokasi ATM, ” Laporkan segera bila melihat orang ataupun kelompok yang mencurigakan ke Polsek terdekat ataupun ke Polres Mojokerto.