Musim Penghujan, Polsek Gondang Intensifkan Binluh Ke Perangkat Desa

Musim Penghujan, Polsek Gondang Intensifkan Binluh Ke Perangkat Desa

Gondang – Memasuki musim penghujan, anggota kepolisian sektor gondang gencarkan penyuluhan kepada perangkat desa, bertempat di Balai Desa Karangkuten, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto agar tetap menjaga dan mewaspadai keamanan lingkungan sekitar serta mengantisipasi datangnya bencana alam. (16/I/2019).

Musim penghujan saat ini, intensitas hujan setiap hari tidak menentu dan mempunyai kerawanan kamtibmas tersendiri, bencana alam pun bisa terjadi mengingat wilayah gondang terletak di daerah pegunungan. Mengantisipasi hal tersebut anggota polsek gondang intensifkan binluh kepada perangkat desa terkait kerawanan kamtibmas serta bencana alam yang bisa terjadi.

“Kita sampaikan pesan kamtibmas kepada para perangkat desa, agar nantinya mengaktifkan pos kamling dengan menyediakan jas hujan maupun senter yang berfungsi untuk mempermudah dalam pelaksanaan tugas ” ucap Kanit Binmas Polsek Gondang Aiptu Rukani SH.

“Selain menjaga kamtibmas di musim penghujan, selalu antisipasi adanya bencana alam terutama di saat intensitas hujan yang tinggi dengan durasi hujan lama” tambahnya.