Ote-ote alas polsek dlanggu

Ote-ote alas polsek dlanggu

Mojokerto – Omong-omong santai analisa dan evaluasi kamtibmas (ote-ote alas) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap minggunya oleh jajaran polres mojokerto termasuk polsek dlanggu. (16/01/2019)

Ote-ote alas kali ini dipimpin oleh kapolsek dlanggu AKP Airlangga R. Pharmady, SE dan diikuti oleh semua kanit dang anggota polsek dlanggu. Dalam kesempatan kali ini kapolsek menganalisa dan mengevaluasi kegiatan selama seminggu terakhir dan agar pelaksanaan minggu depan agar ditingkatkan m3ngingat kegiatan akan semakin banyak setiap minggunya.

Kegiatan-kegiatan yang harus ditingkatkan meliputi tugas pokok harian seperti sate kerang, patroli, sambang desa (untuk bhabinkamtibmas), ungkap kasus (untuk reskrim) maupun kegiatan-kegiatan insidentil lainnya.

Regenerasi jabatan juga diperlukan mengingat dalam beberapa bulan kedepan polsek dlanggu akan kehilangan beberapa anggota mengingat sudah memasuki masa pensiun. Untuk itu untuk mengisi kekosongan jabatan agar personil yang ditunjuk sebagai pengganti bisa melaksanakan tugas dengan baik dan agar koordinasi dengan kanit lama untuk mempermudah dalam pengerjaan tugas.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh kapolsek kepada kanit dan juga anggota akan terlaksananya kegiatan yang sudah berjalan maupun yang akan dikerjakan.