Polsek Trowulan Laksanakan OTE-OTE ALAS Usai Apel Pagi

Polsek Trowulan Laksanakan OTE-OTE ALAS Usai Apel Pagi

Mojokerto – Usai Apel pagi yang diambil oleh Kapolsek Trowulan Kompol SUHARTONO,S.Pd. seluruh anggota berkumpul untuk evaluasi kinerja Polsek Trowulan. Kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Trowulan yakni OTE OTE ALAS ( Omong-Omong Santai Analisa dan Evaluasi Kamtibmas ) pada Selasa (15/01/2019).

Tujuan dari giat tersebut yakni untuk mengevaluasi dan menganalisa kegiatan ataupun kinerja kita 1 Minggu kebelakang ataupun kedepannya. Agar kekurangan yang ada di Polsek Trowulan bisa tertutupi dalam hal pelayanan terhadap masyarakat dan juga Kamtibmasnya. “Kegiatan OTE OTE ALAS ini kita lakukan setiap 1 Minggu sekali, dengan maksud para anggota juga bisa berkumpul dan menjalin kekompakan dalam melaksanakan pekerjaan untuk menjaga keamanan wilayah Trowulan.

Dalam hal ini Kapolsek menyampaikan untuk lebih meningkatkan upaya preventif dan kesinergitasan antar fungsi dalam satu Polsek ini. Dan untuk perintah dari pimpinan agar selalu deteksi dini, utamanya Bhabinkamtibmas. Apabila mendapatkan informasi terkait jamaah atau pengajian yang membahas tentang kekhilafan. Agar segera mungkin untuk menyampaikan kepada pimpinan. Ini perintah langsung Kapolri yang harus kami tindak lanjuti, imbuhnya.

Kegiatan OTE OTE ALAS merupakan Program unggalan Polres yang dilakukan oleh Polsek Trowulan, berlangsung santai, namun tetap serius dalam membahas kinerja kita sehari – hari. Kegiatan yang disuguhkan makanan ringan sekedar untuk mengganjal isi perut dan juga kopi sebagai penghangat pagi. Untuk menyampaikan unek unek yang terpendam selama ini kepada Kapolsek Trowulan. ”Cukup hangat kegiatan OTE OTE ALAS ini, anggota bisa ngomong ngomong santai dengan saya dan juga para Kanit yang ada di Polsek Trowulan ini”, jelasnya.