Unit Lantas Kupat Tahu Bareng Pemuda – Pemudi Desa Wotanmas Jedong

Unit Lantas Kupat Tahu Bareng Pemuda – Pemudi Desa Wotanmas Jedong

Mojokerto – Selain melaksanakan gatur lalin dan juga penindakan bagi pelanggar undang – undang dalam berlalu lintas. Unit Lalu Lintas Polsek Ngoro – Polres Mojokerto juga melaksanakan sambang kunjung ke berbagai tempat. Salah satunya yang dilakukan oleh Brigadir Andri Prasetyoaji ini. Pada hari ini, Rabu ( 16/1/2019 ) sekira pukul 11.00 wib.

Kali ini Brigadir Andri laksanakan Kupat Tahu ( Mlaku – mlaku ke tempat wisata dan hiburan ) di Candi Jedong Desa Wotanmas Jedong Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto. Selain tugasnya sehari – hari sebagai anggota dari Unit Lalu Lintas Polsek Ngoro, Brigadir Andri yang juga merupakan anggota Bhabinkamtibmas juga menyempatkan diri untuk sambang kunjung ke Desa binaannya yaitu di Desa Wotanmas Jedong.

Diaamping Kupat Tahu bareng pemuda – pemudi Desa Wotanmas Jedong, Brigadir Andri juga memberikan beberapa himbauan kamtibmas kepada mereka.

” Saya hinbau agar tidak meninggalkan sampah di Candi ini. Mari kita jaga meninggalan nenek moyang kita ini dengan baik. Kita punya situs budaya yang wajib kita jaga dan kita lindungi keasriannya bersama dengan tidak membuang sampah sembarangan dan tidak mencoret – coretnya. ” tuturnya. ( Wnd )