Unit Sabhara Ote – Ote Alas Sambil Pantau Wilayah Desa Kutogirang

Unit Sabhara Ote – Ote Alas Sambil Pantau Wilayah Desa Kutogirang

Mojokerto – Tidak hanya pangau wilayah, bahkan sambang kunjung sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga juga merupakan kegiatan sehari – hari bagi Unit Patroli Sanhara 802 Polsek Ngoro – Polres Mojokerto. Ote – ote alas ( Omong – omong santai analisa kamtibmas ) merupakan salah satu menu harian yang selalu dilaksanakan. Seperti contoh yang dilakukan oleh Bripka Sudarsono. Kemarin, Rabu ( 16/01/2019 ) sekira pukul 11.02 wib.

Selain melaksanakan ote – ote alas bersama dengan Kepala Dusun Kutogirang di salah satu warung kopi yang ada di Desa Kutogirang Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto, juga memberikan himbauan kamtibmas kepada Kepala Dusun dan juga ngobrol santai menvenai sifuasi kamtibmas yang ada di Desa Kutogirang.

Selain tugasnya di Unit Patroli Sabhara, Bripka Sudarsono juga sering sambang ke Desa binaannya ini yaitu Desa Kutogirang sekaligus memberikan himbauan kamtibmas dan juga sambang kunjung ke tempat – tempat lainnya.

” Saya himbau untuk Kepala Dusun agar jaga pos kamling tetap di berlakukan dan di buatkan jadwal secara bergantian untuk jaga pos kamling. Libatkan pula Linmas dan Banser setempat untuk ikut jaga pos kamling. Jika bukan kita sendiri yang menjaganya, lantas siapa lagi. Mari tetap jaga sitkamtibmas di wilayah kita agar tetap kondusif. ” tuturnya. ( Wnd )