Bubur Sruntul Setelah Sholat Subuh Berjamaah

Bubur Sruntul Setelah Sholat Subuh Berjamaah

Kapolres Mojokerto AKBP Setyo K Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H. didampingi oleh PJU Polres Mojokerto melaksanakan kegiatan Sholat Shubuh berjamaah di masjid Sabilul Huda bersama tokoh masyarakat dan ulama Ds. Pacing Kec. Bangsal Kab. Mojokerto, Kegiatan dilanjutkan dengan Dialog dan sharing tentang harkamtibmas antara Kapolres dengan Tokoh agama dan perangkat desa yang dikemas dalam program unggulan BUBUR SRUNTUL, Sambung Silahrurahmi dengan Santri, Umat dan Ulama.

Selain rombongan Kapolres Mojokerto yang akrab dengan panggilan Setyo, hadir pula dalam kegiatan tersebu Ketua Takmir masjid Sabilul Huda, Ketua Bawaslu dan PPK Kec. Bangsal, Panwascam Bangsal, Sekertaris MUI Kab. Mojokerto, Ketua Forum Kerukunan Umat beragama, Ketua MWC, Kec. Bangsal, Muspika Kec. Bangsal, banser serta warga sekitar.

Kegiatan yang dikemas dalam kegiatan bubur sruntul ini bertujuan untuk semakin merekatkan tali Silaturahmi dan mendekatkan diri antara Kepolisian Resort Mojokerto dengan masyarakat dan Ulama serta membangun sinergitas antara Polri dan segenap unsur masyarakat yang ada dalam hal memujudkan harkamtibmas yang kondusif.

Kapolres menuturkan bahwa pada eradigital saat ini perlu diwaspadai adanya berita Hoax yang sengaja diciptakan dengan maksud dan tujuan membuat resah warga masyarakat, Kapolres juga mengharapkan agar mewaspadai faham radikalisme dengan cara peduli dengan lingkungan sekitar serta waspada terhadap bahaya Narkoba yang semakin merebak di kalangan masyarakat. (humas/Lk)