Cegah Laka Lantas Patroli Polsek Trowulan Amankan Gajah Duduk

Cegah Laka Lantas Patroli Polsek Trowulan Amankan Gajah Duduk

Mojokerto – Jumat dini hari (18/01/2019) Jalur utama Trowulan, tepatnya 300 meter dari simpang 4 Trowulan mengarah ke barat. Dijumpai truk yang terparkir dipinggir jalan. Bripka Gatot Wibowo bersama rekannya langsung mengecek kepastian truk tersebut, untuk mengetahui kepastian kendala yang dialami.

Sekitar pukul 00.30 wib dapat dipastikan depan pos PAM Trowulan berdiri terjadi Laka lantas tunggal truk kontainer mengalami ban pecah. Sedikit mengalami kemacetan namun, cepat teratasi dengan kesigapan Patroli Sabhara Tw 802. Bripka Gatot dan Aiptu Agung Purnomo langsung urai kemacetan. Sehingga tak lama kemudian kemacetan bisa teratasi.

Selain melakukan giat pengaturan Bripka Agung Purnomo juga memberikan tanda supaya kendaraan yang dari arah Utara bisa mengetahui kalau dijalur yang dilalui ada kala lantas. Bripka Agung Purnomo juga memberikan pesan terhadap sopir Truk Kontainer , Jono agar untuk selalu mengecek roda- roda bus sebelum melakukan perjalanan, dengan maksud agar keselamatan sopir maupun penumpang bisa terjaga, imbuh Bripka Agung Purnomo.