Kepedulian Anggota Unit Raimas Sat Sabhara Polres Mojokerto Pada Saat Patroli Dialogis Pada Remaja Yang Cangruan Sampai Larut Malam

Kepedulian Anggota Unit Raimas Sat Sabhara Polres Mojokerto Pada Saat Patroli Dialogis Pada Remaja Yang Cangruan Sampai Larut Malam

Pencegahan terhadap segala kemungkinan terjadinya tindak pidana curas, curat serta curanmor bahkan kenakalan remaja. Pergelaran patroli malam hari mobile anggota unit raimas sat Sabhara polres Mojokerto, dalam mengantisipasi kriminalitas pada malam hari terus ditingkatkan apalagi menghadapi maraknya muda-mudi tingkat remaja pelajar yang keluyuran sampai larut malam.

Kamis malam, (17-01-2019)
patroli malam ini yang di pimpin brigadir gendut Mulyono dan di dampingi oleh tiga rekan nya, melaksanakan patroli dengan sempatkan menegur serta menghimbau kerumunan pemuda yang sedang cangkruan pada larut malam yang berada di pinggir jalan raya jabon Mojoanyar ,yang rawan pada perbuatan yang tidak baik, sedemikian rupa diantisipasi oleh anggota unit raimas sat Sabhara polres Mojokerto.

Anggota unit raimas sat sabhara polres Mojokerto memberikan himbauan-himbauan kamtibmas dan pesan-pesan moral kepada muda mudi yang sedang cangkruan di seputaran pinggir jalan raya jabon Mojoanyar. Agar tidak melakukan balap liar, dan minum minuman keras yang dapat membahayakan generasi muda.

Brigadir. Gendut mulyono selaku ndanpok unit raimas II mengatakan, bahwa melalui kegiatan dialogis yang selama ini dilaksanakan oleh Unit raimas sat Sabhara polres Mojokerto diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya para pemuda atau remaja untuk turut berpartisipasi menjaga situasi kamtibmas di sekitar lingkungan nya agar tetap aman dan kondusif.