Patroli Sat Sabhara Jalin Kedekatan Dengan Orang Tua Dan Anak- Anak Usia Dini

Patroli Sat Sabhara Jalin Kedekatan Dengan Orang Tua Dan Anak- Anak Usia Dini

Pada anak usia Dini Polisi sering kali di jadikan sarana oleh orang tua untuk menakuti anak – anak, hal ini sering terjadi saat anak menangis atau meminta sesuatu kepada orang tua nya kali ini patroli sat sabhara bersama Kaur Mintu IPDA SULISTYA mencoba menjalin keakraban dengan orang tua terutama anak – anak di usia dini di wilayah dsn. Sumber tanggul kecamatan mojosari .

Bahkan anak kecil sering kali terlihat takut apa bila melihat Polisi, untuk menghilangkan rasa takut pada anak kecil IPDA SULISTYA bersama anggota patroli sat sabhara sendau gurau dan bermain bersama anak – anak , karena kesempatan ini menjadi wahana buat anak agar tidak selalu takut kepada sosok polisi .

Pendekatan Polri kepada anak usia Dini dapat memberikan motivasi dan nilai positif terhadap perkembangan prilaku yang baik pada anak sehingga berdampak berwawasan luas kepada anak melalui kedekatan Polri terhadap anak .

Untuk itu IPDA SULISTYA selalu berpesan terutama kepada orang tua agar tidak lagi menggunakan kata – kata sosok Polisi yang di takuti oleh anak anak , bahwa Tugas Polisi itu adalah adalah tugas yang Mulia .