Quick Respons Unit Lalu Lintas Polsek Ngoro Datangi TKP Laka Lantas

Quick Respons Unit Lalu Lintas Polsek Ngoro Datangi TKP Laka Lantas

Mojokerto – Dibutuhkan kecepatan dalam bertindak untuk mendatangi maupun menangani kejadian. Seperti halnya yang dilakukan Unit Lalu Lintas Polsek Ngoro – Polres Mojokerto dalam menangani laka lantas yang terjadi di Jalan Raya Desa Wonosari Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto. Kemarin, Kamis (17/1/2019 ) sekira pukul 22.30 wib

Bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion berjalan dari arah barat ke timur sampai di tempat kejadian, kendaraan vixion mendahului sepeda motor motor di depannya dari sisi sebelah kanan. Saat mendahului, kendaraan korban Sdr. Dwi Setyo Wibowo warga Kecamatan Gondang ini kemudian berserempetan. Sehingga sepeda motor vixion terjatuh ke kanan.

Naas kemudian korban tertabrak sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya berjalan dari arah timur ke barat dan terjadilah laka lantas. Sontak pengendara yg tidak diketahui identitasnya tersebut melarikan diri ke arah barat dengan kecepatan tinggi dan membiarkan korban tergeletak di jalan.

” Saya himbau kepada warga jika mengendarai kendaraan tidak usah kebut – kebutan dan saling mendahului dengan kendaraan lainnya. Hunakan kendaraan sesuai standart dan gunakan helm saat berkendara kemanapun meskipun tujuan dekat. Demi keselamatan diri sendiri juga tentunya. Saya harap kejadian seperti ini bisa menjadi pelajaran bagi kita untuk berhati – hati saat berkendara. ” tuturnya. ( Wnd )