Silaturahmi Dengan Pandita Dan Pemangku Pure Sasana Bhina Yoga

Silaturahmi Dengan Pandita Dan Pemangku Pure Sasana Bhina Yoga

Kapolres Mojokerto AKBP Setyo K Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H. bersama PJU Polres Mojokerto menyempatkan diri untuk sambang dan silahturahmi dengan pemuka agama Hindu yang ada di Ds. Jurangsari Ds. Sumbertanggul Kec. Mojosari, Kegiatan dilanjutkan dengan Dialog dan sharing antara Kapolres dengan pemuka agama hindu dan perangkat desa yang dikemas dalam program unggulan BUBUR SRUNTUL.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pemuka umat Hindu yaitu Pemangku Katiran, Pemangku Yudiyanto, Pemangku Tarip, Pemangku Sutikno dan Pemangku Fatola yang ada di Pure Sasana Bhina Yoga.

Kegiatan ini bertujuan untuk semakin merekatkan tali Silaturahmi dan mendekatkan diri antara Kepolisian Resort Mojokerto dengan masyarakat dan pemuka agama Hindu yang ada di Kec. Mojosari serta membangun sinergitas antara Polri dan segenap unsur masyarakat yang ada dalam hal memujudkan harkamtibmas yang kondusif.

Polri adalah mitra masyarakat, Polres Mojokerto akan memberikan pelayanan terbaik terhadap seluruh masyarakat yang ada di Kab. Mojokerto termasuk dari pemeluk agama Hindu, selalu bekerja sama dalam harkamtibmas untuk mewujudkan situasi keamanan yang kondusif jelang pemilu Pileg dan Pilpres 2019, sehingga terwujud rasa aman, damai dan sejuk demikian tutur Kapolres yang akrab dengan panggilan Pak Setyo tersebut. (hms/Lk)