Bhabinkamtibmas Bantu Warga Evakuasi Rumah Yang Terendam Banjir

Bhabinkamtibmas Bantu Warga Evakuasi Rumah Yang Terendam Banjir

Mojokerto – Hujan Deras yang Mengguyur kawasan kec. Kutorejo hingga yang terjadi tadi malam (18/01/2019) sekira Jam 18.00-22.00 wib mengakibatkan desa kertosari Kab. Mojokerto mendapatkan Kiriman Air. Air Kiriman tersebut mengakibatkan desa kertosari Rumah Milik Warga kertosari terendam, selain rumah yang terendam sawah Milik Warga Juga ikut terendam oleh Air Kiriman dari arah selatan.

Menanggapai peristiwa banjir yang terjadi di wilayah hukumnya Anggota Polsek kutorejo, Brigadir Eko Selaku bhabinkamtibmas dari Polsek kutorejo langsung menuju Ke daerah yang terendam banjir, selain memberikan pertolongan Anggota Babinkamtibmas Ini juga memberikan beberapa Himbauan Kepada warga terkait banjir ini.

Pada malam hari(18/01/2019) Brigadir Eko Bersama Para warga berusaha mengevakuasi rumah yang terendam air banjir di seputaran Desa kertosari Kab. Mojokerto. Pada banjir kali ini rumah warga yang terendam banyak yg rusak dan roboh karena air yg cukup deras dan jembatan pun banyak yg hilang dengan Kurgian yg cukup besar. Disela-sela membantu warga mengambil sepeda yg hanyut dan membersihkan disekitaran desa kertosari. Brigadir Eko Juga Memberikan Motivasi Kepada Para warga agar tidak menyerah dengan adanya banjir ini.(NV)