Ratusan Biker Ramaikan Acara Millenial Road Safety Festival Polres Mojokerto

Ratusan Biker Ramaikan Acara Millenial Road Safety Festival Polres Mojokerto

Mojokerto – Ratusan Biker dari komunitas HDCI (Harley Davidson Comunity Indonesia) serta komunitas Motor R2 yang ada di wilayah Kabupaten Mojokerto, pagi ini, Sabtu (19/1) menghadiri undangan dari Polres Mojokerto yang mengadakan kegiatan Millenial Road Safety Millenial.

Acara yang dikemas dengan kegiatan Cangkru’an tersebut dijadikan sebagai sarana untuk silaturahmi antar komunitas otomotif khususnya R2 juga dalam rangka sosialisasi serta mensukseskan program Millenial Road Safety Festival dengan tujuan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang keselamatan dalam berkendara serta Tata tertib Peraturan lalu lintas di jalan raya.

“Kegiatan ini dilakukan oleh Polres Mojokerto sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat agar lebih tertib dalam berlalu lintas, karena angka kecelakaan dari tahun ke tahun semakin meningkat.” ujar Kapolres Mojokerto

Masih kata beliau “Sasaran kami adalah generasi Millenial yaitu usia remaja yang yang sering melakukan pelanggaran serta menjadi korban kecelakaan” Tambah AKBP Setyo.

Keseruan acara Millenial Road Safety Festival pagi itu dilanjutkan dengan kegiatan Touring Millenial dengan tujuan Wilayah Kediri yang mengambil rute Jalur Mojokerto – Cangar – Kediri raya yang diikuti oleh seluruh Biker yang hadir Pagi itu. (Amr)