Ciptakan Suasana kondusif, Anggota Polsek Gondang Pam Giat Wayang Kulit

Ciptakan Suasana kondusif, Anggota Polsek Gondang Pam Giat Wayang Kulit

Gondang – Anggota kepolisian sektor gondang melaksanakan kegiatan pengamanan wayang kulit dalam rangka hajatan pernikahan di Dusun Kuten, Desa Karangkuten, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto dimulai pukul 20.00 wib hingga usai. (19/I/2019).

Pengamanan kegiatan tersebut dilakukan anggota Polsek Gondang untuk menekan terjadinya gesekan antar penonton yang mengakibatkan terjadinya perkelahian yang dapat mengganggu situasi kamtibmas. Anggota lakukan penempatan di tempat rawan terjadinya gesekan sehingga kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Gondang AKP Aris Wahyudi Santoso, S.H., M.M.menekankan ”Dalam rangka menciptakan rasa aman dan tertib selama acara berlangsung, para penonton hiburan dihimbau oleh petugas untuk tidak diperkenankan membawa minuman keras/miras maupun tamu undangan atau yang mempunyao hajat tidak menyediakan Miras, agar tidak terjadi perkelahian dan tawuran, sehingga semua bisa menikmati acara tersebut hingga selesai dalam situasi kondusif sesuai yang diharapkan “, terangnya.