Giat Ibadah Rutin Umat Nasrani, Anggota Polsek Mojoanyar Tetap Over Estimate Dalam Pelaksanaan Pengamanan

Giat Ibadah Rutin Umat Nasrani, Anggota Polsek Mojoanyar Tetap Over Estimate Dalam Pelaksanaan Pengamanan

Mojokerto, (20/1) pelaksanaan ibadah kebaktian rutin di GKJW Gereja Kristen Jawi Wetan) di Jl.Jatikulon Ds.Lengkon Kec. Mojoanyar Kab. Mojokerto, Minggu pagi (20/1) berjalan aman, khidmat dan kondusif.

Sebelum pelaksanaan kegiatan seperti biasa anggota Polsek Mojoanyar terlebih dahulu melaksanakan Sterilisasi baik oleh unit Intelkam serta Anggota TNI, pelaksanaan tersebut dengan hasil yakni anggota tidak menemukan barang-barang berbahaya.

Jalannya kebaktian dimulai Jam tujuh pagi, Dan dihadiri ± 130 Jemaat, dengan pembicara Pdt. Didik Prasetyo Mustoko SMTH, dan sebagai penanggung jawab kegiatan adalah Sengkut.

Hadir juga dalam giat tersebut Pdt. Didik Presetyo Mustoko SMTH.

AKP Adam Muhari, SH ketika dikonfirmasi secara terpisah menegaskan, Pihaknya telah menugaskan anggotanya baik yg menggunakan uniform maupun preman dalam pelaksanaan pengamanan, pihaknya juga tidak akan pernah underestimate dalam setiap pengamanan, walaupun secara umum situasi terpantau aman dan kondusif, “kita maksimal pak dalam setiap melakukan pengamanan, saya tidak pernah menyepelekan pengamanan, apalagi pengamanan ibadah” Tutup Kapolsek. (rk)