Kapolsek Ngoro Salurkan Sembako Untuk Warga Korban Bencana Alam

Kapolsek Ngoro Salurkan Sembako Untuk Warga Korban Bencana Alam

Mojokerto – Bencana alam tak dapat terpungkiri apalagi pada saat cuaca hujan seperti ini. Tanah longsor maupun banjir terjadi di berbagai wilayah. Salah satunya bencana alam banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di wilayah Desa Wotanmas Jedong Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto yang terjadi beberapa hari lalu saat sore menjelang malam. Meskipun tidak ada korban jiwa, warga mengalami kerugian akibat bencana tersebut.

Pada hari ini, Minggu ( 20/1/2019 ) sekira pukul 11.20 wib. Kapolsek Ngoro Kompol Gatot Wiyono, S.H. salurkan bantuan berupa sembako dari Kapolres Mojokerto ke berbagai warga yang ada di wilayah Desa Wotanmas Jedong Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto.

” Saya cukup prihatin dengan kejadian bencana alam yang menimpa warga Desa Wotanmas Jedong ini. Bahkan anggota saya bersama dengan Koramil Ngoro juga tak henti – hentinya membantu warga untuk membersihkan sisa – sisa batu dan kayu di jalan – jalan. Bahkan saat ini akses jembatan sudah diperbaiki dan dapat dilalui kendaraan. Saya juga salurkan sembako dari bapak Kapolres. Saya harap dapat bermanfaat bagi warga. ” ujar Kapolsek. ( Wnd )