Pelaksanaan Patroli, Brigadir Yuga Hampiri Pemuda Ngopi, Sampaikan Bahaya Berita Hoaxs

Pelaksanaan Patroli, Brigadir Yuga Hampiri Pemuda Ngopi, Sampaikan Bahaya Berita Hoaxs

Mojokerto, (20/1) Pelaksanaan pesta demokrasi 2019 nanti tentunya menjadikan perhatian kita semua khususnya jajaran kepolisian polsek Mojoanyar.

Patroli adalah salah satu senjata paling ampuh dalam menjaga kondusifitas situasi kamtibmas.

Dengan pelaksanaan patroli diharapkan situasi kamtibmas terutama di wilayah Kec. Mojoanyar bisa selalu terjaga. Karena dengan pelaksanaan patroli petugas akan turun langsung ke masyarakat sambil memberikan himbauan maupun pesan pesan kamtibmas, terutama menjelang pelaksanaan perayaan demokrasi pemilu tahun 2019.

Kapolsek Mojoanyar AKP Adam Muhari, SH ketika dikonfirmasi menegaskan pihaknya akan menjadikan pelaksanaan patroli sebagai ujung tombak menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya terutama menjelang pemilu 2019.

“Ya, menjelang pelaksaan hari raya natal ini, saya akan mengintensifkan pelaksanaan patroli, petugas patroli akan saya pantau khusus, agar tujuan utama pelaksanaan patroli bisa tercapai” ujar Kapolsek sesaat setelah memberikan APP kepada petugas patroli yang akan melaksanakan tugas.

Brigadir Yuga ketika ditemui sedang melaksanakan dialogis dengan pemuda yang sedang bercengkrama di warung kopi jalan raya jabon menjelaskan, bahwa dirinya selaku anggota patroli telah mendapat perintah dari kapolsek, dalam setiap pelaksanaan patroli terutama menjelang pemilu 2019, agar sesering mungkin menghampiri komunitas komunitas, maupun pemuda untuk menyanpaiakan pesan kamtibmas, terutama tentang bahaya berita hoaks (rk)