Polsek Bangsal Bersama Banser Dan Muspimca Giat Baksos Tanggulangi Banjir

Polsek Bangsal Bersama Banser Dan Muspimca Giat Baksos Tanggulangi Banjir

Guna memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bangsal, dan ikut perduli terhadap lingkungan yang ikut berpengaruh terhadap kesejahteraan dan keamanan masyarakat, Kapolsek Bangsal bersama anggota, muspimca bersama anggota, banser dan warga masyarakat Ds. Puloniti melaksanakan giat bakti sosial membersihkan DAM Pudaksari Ds. Puloniti Kec.Bangsal.

Sebagaimana diketahui pada hari Jum’at 18 Januari 2019, terjadi luapan air hujan dari sungai disekitar Dam Pudaksari , diakibatkan penyumbatan pintu Dam oleh bekas pohon bambu yang tumbuh disepanjang sungai di Dam Pudaksari sehingga air meluber keperkampungan dan rumah warga setinggi +_ 250 cm.

Kegiatan bhakti sosial berjalan guyub rukun dan lancar dimana warga diareal Dam sangat berterima kasih kepada Polsek dan muspimca Kec. Bangsal atas kepedulianya.

Kapolsek Bangsal ( Akp.Suparmin .SH ) mengungkapkan, kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban warga Ds. Puloniti sehingga dapat beraktifitas kembali seperti biasa dan Kamtibmas diwilayah Polsek Bangsal tetap terjaga. rzl