Antisipasi Kerawanan Malam Hari, Aipda Riduwan Ikut Ronda Bersama Warga

Antisipasi Kerawanan Malam Hari, Aipda Riduwan Ikut Ronda Bersama Warga

Mojokerto, (20/1). Aipda Ridwan, Bhabinkamtibmas Desa Wunut Kec. Mojoanyar Kab. Mojokerto, tampak bercengkarama dengan warga yang sedang melaksanakan ronda rutin.

Sambil menikmati kopi yang disediakan warga, dan diselingi candaan, Aipda Riduan sesekali tetap menyelipkan pesan pesan Kamtibmas disetiap obrolannya.

Ya, seperti diberitakan sebelumnya Aipda Riduwan adalah sosok yang selalu ditunggu warga desa Wunut, hal tersebut lantaran menurut warga Desa Wunut Kec. Mojoanyar, Aipda Riduwan adalah sosok yang dekat dengan warganya, polisi yang ramah dan enak untuk diajak sharing oleh warganya, tentang apa saja.

Baik itu solusi solusi permasalahan keluarga sampai dengan permasalahan yang berkaitan dengan hukum.

Bukan tanpa sebab, sosok Aipda Riduan adalah anggota polisi yang riwayat dinasnya sebagian besar bertugas sebagai anggota reserse, dan pengalamannya selama di reserse, sosok Aipda Riduan telah menangani puluhan bahkan ratusan berbagai dengan berbagai jenis perkara.

“Pak duan (panggilan akrab Aipda Riduan) adalah sosok babhin enak buat diajak sharing, pengetahuannya luas, hampir semua permasalahan yang dikeluhkan oleh warga, pak duan selalu memberikan solusi’, kesempatan yang paling enak ya pada saat melaksanakan pos ronda seperti ini”, Ujar Yadi (50), warga desa wunut yang ikut ronda bersamanya, (rk)