Bhabinkamtibmas Sambang Sekaligus Berikan Himbauan Kepada Takmir Masjid

Bhabinkamtibmas Sambang Sekaligus Berikan Himbauan Kepada Takmir Masjid

Mojokerto – Selain sambang dan berikan himbauan kamtibmas kepada warga Desa, Bhabinkamtibmas juga sambang Masjid. Tidak hanya sambang saja, setelah melaksanakan sholat dhuhur berjama’ah Aiptu M. Arifin juga menyempatkan waktunya untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada takmir Masjid Al – Fatah Dusun Sengon Desa Bandarasri Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto. Pada hari ini, Senin ( 21/1/2019 ) sekira pukul 12.30 wib.

Sembari pantau wilayah Desa binaannya ini yaiti di Desa Bandarasri. Aiptu Arifin menemui salah satu Takmir Masjid Al – Fatah. Dengan ngobrol santai dan berikan kesan nyaman, Aiptu Arifin juga menjadi pendengan yang baik terkait situasi kamtibmas di Desa Bandarasri.

” Memang sudah jarang ditemukan kejadian pencurian kotak amal di Masjid. Namun harus juga diantisipasi jika hendak meninggalkan Masjid sebaiknya uang yang ada di kotak amal agar diambil dan disimpan. Perlunya juga memasang CCTV di luar maupun dalam Masjid. Meskipun di rumah ibadah, para pelaku tidak memandang waktu dan tempat. Mari kita antisipasi bersama agar para pelaku tindak kriminalitas tidak masuk ke wilayah kita. ” tuturnya. ( Wnd )