Quick Respon Anggota Unit Raimas Sat Sabhara Polres Mojokerto Saat Mendatangi Tkp Laka Lantas

Quick Respon Anggota Unit Raimas Sat Sabhara Polres Mojokerto Saat Mendatangi Tkp Laka Lantas

Bentuk kecepatan bertindak Quick Respon oleh anggota unit raimas Sat Sabhara Polres Mojokerto terwujud dalam membantu masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas di jl raya pasinan Mojoanyar tepatnya di simpang 4 pasinan kecamatan Mojoanyar , Mojokerto minggu (20/01/2019).

Saat itu anggota unit raimas Sat Sabhara polres Mojokerto sedang melaksanakan patroli, dan mendapat informasi dari warga bahwa ada kejadian kecelakaan lalu lintas. Dengan segera anggota unit raimas Sat Sabhara polres Mojokerto melaksanakan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara dan membawa korban ke Rumah Sakit sidowaras, dan selanjutnya anggota unit raimas menghubungi anggota dari unit laka lantas polres Mojokerto untuk penanganan lebih lanjut.

Kasat sabhara polres Mojokerto AKP. BAMBANG EKO SUJARWO S.H menjelaskan bahwa kecepatan tindakan anggota Sabhara Polres Mojokerto sebagai bentuk Quick Respon memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan Kecepatan bertindak anggota sat Sabhara polres Mojokerto, menolong masyarakat yang sedang kecelakaan lalu lintas, dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” jelas Kasat Sabhara polres Mojokerto.