JUMPAI ANAK SEKOLAH, ANGGOTA UNIT RAIMAS SAT SABHARA POLRES MOJOKERTO BERIKAN SEMANGAT SERTA MOTIVASI KEPADA PELAJAR SD

JUMPAI ANAK SEKOLAH, ANGGOTA UNIT RAIMAS SAT SABHARA POLRES MOJOKERTO BERIKAN SEMANGAT SERTA MOTIVASI KEPADA PELAJAR SD

Anggota unit raimas sat Sabhara polres Mojokerto yang di pimpin oleh brigadir gendut Mulyono, melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, Selasa (22/01/2019).

Dalam patrolinya, anggota unit raimas sat sabhara polres Mojokerto menjumpai anak-anak SD yang sedang melaksanakan waktu istirahat pada jam pelajaran sekolah selesai.

Melihat keceriaan dan semangat anak – anak SD tersebut, anggota unit raimas yang di pimpin langsung oleh brigadir gendut mulyono menghampiri, menyapa dan memberikan senyum ceria guna menyambut mereka.

Melalui kesempatan tersebut, anggota unit raimas sat Sabhara polres Mojokerto tidak lupa memberikan motivasi dan semangat kepada anak SD tersebut dan himbauan kamtibmas pun tak lupa disampaikannya.

“Semangatlah anak-anakku dalam melangkah untuk sekolah, karena dengan semangat dalam menuntut ilmu disertai doa dan usaha niscaya cita-citamu akan tercapai.”, ucap brigadir gendut mulyono selaku ndanpok unit raimas II.
berharap dengan hal tersebut dapat memberikan semangat bagi generasi muda untuk tidak putus sekolah dan mengurangi angka kenakalan remaja.

Brigadir gendut Mulyono juga memberikan.. semangat dan motivasi untuk kejar prestasi dengan belajar sebaik-baiknya, Dan Berusahalah agar cita–cita adik-adik dapat tercapai Sehingga dapat Membanggakan Orang Tua, dan dapat berguna bagi nusa dan bangsa.