Wakapolsek dlanggu melaksanakan pengecekan sikap tampang dan kelengkapan perorangan anggota

Wakapolsek dlanggu melaksanakan pengecekan sikap tampang dan kelengkapan perorangan anggota

Mojokerto – Disiplin adalah sesuatu yang harus terus menerus dipupuk dan dijaga terlebih bagi setiap anggota Polri. (22/01/2019)

Kedisiplinan anggota merupakan tanggung jawab pimpinan, oleh karena itu setelah pelaksanaan apel pagi wakapolsek dlanggu Iptu Purwanto didampingi oleh kanit provos polsek dlanggu Aiptu Wiwit Purwanto mengecek sikap tampang dan juga kelengkapan perorangan anggota polsek dlanggu.

Gampol dan juga potongan rambut, kumis, maupun jambang menjadi perhatian khusus dari wakapolsek dlanggu dalam pengecekan kali ini mengingat bagi anggota yang berseragam, tidak boleh memelihara jambang dan juga panjang kumis juga harus diperhatikan untuk kerapiannya.

Selanjutnya perlengkapan surat2 perorangan meliputi SIM, KTA, kartu senpi (bagi pemegang senpi) juga tak luput dari pengecekan Iptu Purwanto. Mengingat jangan sampai petugas yang biasa menegur warga yang tidak melengkapi kendaraannya dengan surat surat resmi malah petugas itu sendiri yang tidak lengkap akan surat suratnya.

Pada pengecekan pagi ini tidak ditemukan pelanggaran serius dari anggota polsek dlanggu namun bagi KTA yang sudah habis masa berlakunya agar segera mengurus ke bagsumda untuk diperbarui. Tutup wakapolsek dlanggu Iptu Purwanto