Tekan kriminalitas malam hari, Polsek Sooko berikan himbauan kepada warga di pos kamling

Tekan kriminalitas malam hari, Polsek Sooko berikan himbauan kepada warga di pos kamling

Sooko, Tindak pidana atau kriminalitas memang tidak memandang waktu dikarenakan terjadi karena ada kesempatan atau dari niat pelaku nya. Hal ini yang menjadi dasar dari kegiatan petugas kepolisian sebagai tindakan pencegahan timbulnya tindak pidana yang terjadi di masyarakat baik dalam bentuk patroli maupun sambang di warga masyarakat.

Khusus pada malam hari ini, Selasa (22/01/2019) sekira pukul 22.00 wib anggota Unit Patroli Polsek Sooko yakni Brigadir Wahyono menyempatkan menyambai warga Desa Klinterejo Kec. Sooko Kab. Mojokerto yang kebetulan sedang berkumpul untuk melaksanakan ronda malam atau siskamling.

Brigadir Wahyono yang juga sebagai Bhabinkamtibmas Desa Klinterejo ini menyempatkan diri menyapa warga dengan maksud juga memberikan himbauan kamtibas sebagai langkah antisipasi tindak pidana mengingat Desa Klinterejo Kec. Sooko yang berbatasan langsung dengan Kec. Trowulan ini cukup efektif sebagai jalur alternatif dan situasi jalan nya sepi pada malam hari.

“terima kasih Pak Wahyono atas kedatangannya dipos kamling Desa Klinterejo ini. Kedepan kami juga berharap selalu terjaga kerjasama yang baik antara warga Desa Klinterejo dengan Polsek Sooko. Dengan kegiatan siskamling ini juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap petugas demi menjaga situasi dan kondisi desa selalu aman dan nyaman” ungkap Agus salah satu warga Desa Klinterejo.