Tingkatkan Pelayanan Dan Pengamanan, Ini Yang Dilakukan Waka Polsek Ngoro Bersama Anggota

Tingkatkan Pelayanan Dan Pengamanan, Ini Yang Dilakukan Waka Polsek Ngoro Bersama Anggota

Mojokerto – Disamping selesai melaksanakan apel pagi, Waka Polsek Ngoro – Polres Mojokerto AKP Drs. Sodiq mengajak seluruh anggotanya untuk membicarakan situasi kamtibmas saat ini di wilayang Kecamatan Ngoro. Sambil ngobrol santai dan penyampaian pendapat dari anggota, Waka Polsek Ngoro ajak anggota untuk melaksanakan Ote – Ote Alas ( Omong – omong santai analisa kamtibmas ) di Polsek Ngoro. Pada hari ini, Rabu ( 23/1/2019 ) sekira pukul 09.30 wib.

” Dalam kurun waktu hampir satu bulan ini yaitu tepatnya di bulan Januari 2019 ini, ada berbagai kejadian. Seperti halnya bencana alam, Laka Lantas, maupun penangkapan pelaku tindak pidana judi. Terkait bencana alam yang sering terjadi saat ini, saya perintahkan para anggota khususnya Bhabinkamtibmas untuk sering – sering sambang ke Desa umtuk berikan himbauan sekaligus pantau situasi Desa. ” ujar Waka Polsek.

Disamping itu, Kanit dan Panit juga memberikan beberapa solusi terkait kejadian – kejadian yang dalam kurun waktu hampir satu bulan ini terjadi di wilayah Kecamatan Ngoro. Seperti yang dituturkan oleh Panit 1 Lantas Iptu Nur Rosid dan Panit 1 Reskrim Ipda Selimat.

” Untuk laka lantas saya bersama dengan anggota saya selalu melaksanakan gatur lalin sekaligus penindakan bagi pelanggar. Bahkan saya juga bersama anggota juga melaksanakan sosialisasi tentang pengenalan undang – undang dalam berlalu lintas di berbagai tempat. Untuk menekan angka laka lantas yabg terjadi di wilayah. Bahkan saya juga ajak warga maupun pelajar untuk memeriahkan Millenial Road Safety Festival. ” pungkas Iptu Rosid.

” Disini saya juga memerintahkan anggota saya untuk setiap hari utamanya di jam – jam rawan seperti malam hari untuk meningkatkan Kring Serse di wilayah. Tekan tindak kriminalitas maupun kejadian menonjol. ” ujar Ipda Selimat. ( Wnd )