Unit Sabhara Guyup Rukun Bareng Warga Sambil Beri Himbauan

Unit Sabhara Guyup Rukun Bareng Warga Sambil Beri Himbauan

Mojokerto – Selain melaksanakan patroli pantau wilayah Kecamatan Ngoro. Unit Patroli Sabhara 802 Polsek Ngoro juga tak segan untuk sambang sekaligus berikan himbauan kepada warga. Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Amir Hamzah bersama dengan rekannya Aiptu M. Arifin ini yang melaksanakan sambang kunjung di salah satu warung remang – remang yang ada di Dusun Sebani Desa Tanjangrono Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto. Dini hari, Rabu ( 23/1/2019 ) sekira pukul 01.00 wib.

Disamping sambang kunjung, Brigadir Amir juga sempat melakukan pemeriksaan di setiap sudut warung baik didalam maupun diluar warung. Untuk memastikan pemilik warung tidak menjual miras ilegal. Pada saat sambang kunjungnya, Brigadir Amir juga melihat ada 2 orang warga yang sedang duduk santai sambil ngobrol dan menukmati kopinya. Sambil ngobrol santai bersama warga tersebut, Brigadir Amir juga selingi beberapa himbauan kamtibmas.

” Disini selain ngobrol bareng warga. Saya menghimbau jikalau sedang senggang seperti ini, lakukan kegiatan dengan mengobrol hal yang positif. Jangan melakukan kegiatan atau mengobrol hal yang sekiranya dapat menyebabkan gangguan kamtibmas. ” tuturnya. ( Wnd )