Anggota Polsek Mojosari Dzikir, Istighosah dan Tahlil bersama

Anggota Polsek Mojosari Dzikir, Istighosah dan Tahlil bersama

Kamis pagi, 24 Januari 2019 bertempat di Musholla Polsek Mojosari melaksanakan kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal). Kegiatan tersebut diisi dengan berdzikir dan istighosah bersama dengan harapan dan tujuan agar semakin meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan YME. Bukan hanya itu, kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin anggota Polsek Mojosari pada hari kamis untuk melakukan istighosah bersama.

Selain menambah keimanan dan ketaqwaan terhadan Tuhan YME. Kegiatan ini juga diharapkan sebagai penyejuk rohani, bukan hanya penyegaran badan karena penat bertugas saja, tapi relaksasi batin juga perlu.

Dalam giat ini diikuti oleh seluruh jajaran anggota kepolisian yang sedang bertugas pada hari kamis, Dzikir dan istighosah klai ini dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara AKP Moch. Anwar Juga untuk memohon kepada Allah Swt agar Bangsa dan Negara ini dijauhkan dari segala petaka dan Musibah serta terhindar dari ancaman yang sengaja dihembuskan untuk memecah belah persatuan bangsa. Selanjutnya giat ini ditutup dengan permohonan do’a.