Giat Memakmurkan Masjid, Polsek Mojosari Sekaligus Mengondisikan Lingkungan

Giat Memakmurkan Masjid, Polsek Mojosari Sekaligus Mengondisikan Lingkungan

Sholat berjamaah merupakan kewajiban bagi umat muslim, bukan hanya sekedar ibadah saja. Giat memakmurkan masjid yang di laksanakan oleh Polsek Mojosari ini juga dilakukan pengawasan dan pengendalian kondisi lingkungan masyarakat wilayah Mojosari.

Pada hari ini Kamis, 24 Januari 2019, Kanit Sabhara AKP Moch. Anwar beserta anggota Sabhara lainnya berlabuh untuk sholat duhur di masjid Al Azhar Desa Randobangu Kecamatan Mojosari, seusai shalat. Kegiatan ini juga merupakan program pimpinan Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga menjalin hubungan silaturrahmi dan koordinasi dengan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan memakmurkan masjid di wilayah Polsek Mojosari.

Selain memberikan pesan kepada masyarakat tentang pentingnya beribadah, dalam kegiatan tersebut Kanit Sabhara AKP Moch. Anwar memberikan himbauan kamtibmas juga kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan desanya dengan giat poskamling dan ronda malam dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di desanya.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat dan Polsek Mojosari juga menjalin hubungan silaturrahmi yang harmonis untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Mojosari.