Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Wujudkan Situasi Kondusif Menjelang Pilpres 2019

Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Wujudkan Situasi Kondusif Menjelang Pilpres 2019

Mojokerto – Gangguan Kamtibmas bisa terjadi dimana saja, kapan saja serta tidak mengenal tempat maupun waktu. Polri sebagai pengemban tugas Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat berusaha maksimal dalam menjaga stabilitas keamanan dengan menggandeng masyarakat sebagai mitra.

Seperti yang dilakukan oleh Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yg disebut Bhabinkamtibmas Desa Windurejo,polsek kutorejo, Aipda Eriyanto melaksanakan Sambang Diologis di wilayah binaannya, Hari sabtu tanggal (25/01/2019) dengan menyambangi/mengunjungi Warga  di rumah Tatap muka dengan Kadus Windurejo Dusun Windurejo Desa windurejo untuk menjalin komonikasi dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Dengan dilaksanakannya Sambang Dialogis,oleh seorang anggota Polri khususnya yg mengemban fungsi Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan dapat di peroleh informasi lebih banyak langsung dari masyarakat mengenai keamanan, serta penyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat sambutan yg positif”.kami merasa senang dan berterimakasih pada bapak Bhabinkamtibmas yg sudah berkunjung ketempat kami serta sudah memberikan bimbingan pada kami akan arti penting keamanan, kami merasa aman dan nyaman bapak Bhabinkamtibmas berada di tempat kami “. Ungkap Aiptu Eriyanto selaku Kadus Windurejo.

Kapolsek AKP Margo Sukwandi SH mengatakan  sudah menjadi tugas dan kewajiban seorang anggota Polri berada di tengah-tengah masyarakat, menjalin silaturahmi dengan warga di harapkan dalam pelaksanaan Sambang warganya dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar benar – benar bisa dapat dimengerti dan dipahami oleh masyarakat, sehingga mereka ikut berperan aktif dalam menjanga lingkungannya masing masing, “kata Kapolsek (NV)