Tingkatkan Pengamanan, Unit Sabhara Polsek Ngoro Cek Pos Kamling

Tingkatkan Pengamanan, Unit Sabhara Polsek Ngoro Cek Pos Kamling

Mojokerto – Sembari melaksanakan pantau wilayah Desa Bandarasri, Unit Patroli Sabhara 802 Polsek Ngoro – Polres Mojokerto Bripka Rudi Hariyanto bersama dengan rekannya Bripka Sudarsono melaksanakan sambang kunjung sekaligus dialogis dengan warga yang saat itu sedang melaksanakan jaga Pos Kamling di Desa Bandarasri Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto. Dini hari, Jum’at ( 25/1/2019 ) sekira pukul 00.30 wib.

Disamping melaksanakan sambang kunjung. Bripka Rudi juga memastikan warga tidak menggunakan waktu saat jaga pos kamling untuk melakukan hal – hal yang menyebabkan gangguan kamtibmas. Seperti halnya judi, konsumsi narkotika, dan konsumsi miras. Bripka Rudi juga memberikan tips – tips jaga pos kamling maupun himbauan kamtibmas kepada warga.

” Meskipun tidak banyak yang melaksanakan jaga piket. Saya sangat senang jika masih ada warga yang masih peduli dengan lingkungannya dengan ikut berpartisipasi jaga pos kamling. Saat melaksanakan patroli, selalu membawa tongkat dan senter. Lakukan patroli minimal 2 orang. Jika bukan kita juga yang menjaga lingkungan kita sendiri agar tetap aman dan nyaman lantas siapa lagi. Kami dari pihak kepolisian juga ikut membantu dengan sering melaksanakan patroli keliling wilayah Kecamatan Ngoro. ” tuturnya. ( Wnd )